Breaking News

Babinsa Koramil Lubeg/Luki Sambangi Warga, Jalin Silahturahmi di Wilayah Binaan


PNews | Padang (SUMBAR)--- Babinsa Banuaran Nan XX Sertu Darlis Putra Anggota Koramil 04/Lubeg Luki Kodimn 0312 / Padang sambangi warga binaan di kelurahan Banuaran Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Rabu (08/11/2023)


Sebagai bentuk kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Darlis Putra dalam mendekatkan dengan warga binaannya, melakukan silaturahmi dan membaur bersama semua lapisan masyarakat di wilayahnya.

Sebagai Babinsa Sertu Darlis Puyra dapat memberikan solusi yang baik agar  bisa menyelesaikan suatu permasalahan, sehingga dengan rutin mengadakan Komsos, kita akan mengerti perkembangan dan keamanan di masyarakat.

“Tugas kami, selaku Babinsa selain rutin berkeliling menyambangi warga agar mempermudah mendapatkan informasi, baik keluhan masyarakat ataupun informasi lain yang bisa untuk kepentingan satuan,” ungkapnya.

Sementara Wadanramil 04/Lubeg Luki Letda Inf Afrizal Chan menyampaikan, sebagai aparat teritorial Babinsa harus selalu aktif dan bersinergi dengan masyarakat. Menurutnya, Babinsa melaksanakan Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena bisa mendapatkan informasi serta permasalahan yang ada di wilayah.

“Sehingga nantinya Babinsa bisa langsung berkoordinasi dengan Lurah guna mencari solusi permasalahan warganya dan juga Babinsa bisa mendapatkan informasi yang akan dilaporkan kepada Komandan Koramil mengenai situasi di masyarakat,” pungkasnya.

#rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share