Breaking News

Babinsa Komsos dengan Ketua PPS Kelurahan Tanjung Aur Nan XX


PNews | Padang (SUMBAR)- Sertu Kadimin Babinsa Kelurahan Tanjung Aur Nan XX Koramil 04/Lubeg Luki Kodim 0312/Padang melakukan Komsos dengan Ketua PPS Kelurahan, Jumat  (24/11/2023).

Komsos.merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh seorang Babinsa, bertujuan umtuk melihat perkembangan situasi serta isu yang beredar diwilayah yang menjadi tanggungjawabnya.

Melalui Komsos ini Babinsa akan lebih tahu perkembangan situasi dan juga memperoleh i formasi dari.masyarakst, disamping itu juga.Babinsa selalu berkordinasi dengan aparatur kelurahan dalam hal kegiatan serta tempat mencari keperluan data di koramil. 

Hal ini juga dilakukan Sertu Kadimin hari ini berkordinasi dengan Ketua PPS Kelurahan dengan IbuEpi Nasution, sebagai pegangan oleh Srrtu Kadimin kedepan disaat Pemilu, karena sebentar lagi Pesta.Demokrasi Pemilu seluruh Indonesia.

Dalam Kesempatan ini Sertu Kadimin meminta sama ketua PPS Kelurahan data berupa jumlah TPS, Yang hanya 4 tempat karena mempunyai 2.RW,dengan rincian, RW 1.Jumlah warga  = 687, Jumlah DPT = 536, laki2 = 26, perempuan  = 276, RW 2. Jumlah warga  = 711, Jumlah DPT = 551, laki2   = 278, perempuan = 273, DPT sementara 1089, demikian terang Epi Nasution.

Buk Epi Nasution berharap pada saat pelasanaan Pemilu nsntinya Pak Babinsa benar-benar hadir diTPS yang digelar diKelurahan dan juga pada saat penghitungan suara nantinya.

#rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share