Breaking News

Ucapkan Selamat HUT TNI ke- 78, Kapolsek Lubuk Kilangan dan Lubuk Begalung Sambangi Koramil 04/Lubeg Luki

PNews | Padang (SUMBAR)--- Memperingati Hari Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang ke-78 Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol  Lija Nesmon, SS.MH. dan Kompol M.Rosidi, SH, S.I.K, MH Bersama Jajaran dan anggota Polsek mendatangi Kantor Koramil 04/Lubeg Luki Kodim 0312/Padang, Kamis (05/10/2023).

Hal ini sontak menjadi ramai dengan kehadiran personil Polri dengan membawa Kue Ucapan Selamat Ulang Tahun TNI yang Ke 78 tak lupa lagu panjang umur dan selamat ulang tahun di nyanyikan bersama-sama personel Polri dan TNI.

Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Lija tidak lupa menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun TNI Semoga tetap jaya dan menjadi TNI Patriot NKRI yang sejati, hal ini di sambut hangat oleh Wadanramil 04/Lubeg Luki Letda Inf Afrizal Chan.

“Terima kasih dan apresiasi kami kepada Polri terkhusus Polsek Lubuk Kilangan yang selama ini menjadi mitra kerja di wilayah Kecamatan Lubuk Kilangan ,kiranya tetap selalu bergandeng tangan dalam melaksanakan tugas selalu berkordinasi agar Sinergi TNI/POLRI selalu terjaga” Ucap Wadanramil 04/Lubuk Kilangan.

Seiring dengan doa perayaan sederhana, kedepannya kita semua berharap TNI makin jaya untuk menjaga Bangsa dan Negara, kita selaku Polri pelaksana tugas setingkat Wilayah Kecamatan hendaknya lebih bersemangat lagi untuk tugas-tugas kedepan, semoga Sinergitas TNI– POLRI kedepannya di tahun-tahun politik jadi terwujud nyata dalam menjalankan tugas tugas yang diembankan negara kepada kita, ungkap Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Muhammad Rosidi.

#rel/AM
 

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share