Breaking News

Sambut HUT TNI Ke-78 Tahun 2023, Dandim 0320 Dumai Gelar Expo TNI di Taman Bukit Gelanggang

PNews | Dumai (RIAU)---  Dalam rangka  Hari Ulang Tahun (HUT) TNI  ke-78 di tahun 2023, Dandim 0320 Dumai  mengadakan  pameran Expo Di Taman Bukit Gelanggang yang  berlangsung di gelar pada tanggal 1 s/5  Oktober 2023.

Pembukaan Expo TNI 2023 ini di selenggarakan di taman bukit gelanggang pada Minggu 30/09/2023 di mulai pukul 8.30 wib malam sampai selesai.

Pada acara pembukaan tersebut turut hadir dari unsur forkopimda, Muspida, muspika, Dandim, Lanal, Kapolres Dumai, Ketua DPRD Dumai, OPD dan tamu undangan lainnya yang tidak bisa di sebut namanya satu persatu.

Kemudian di penghujung acara Dandim 0320 Dumai Anthony Tri wibowo bersama para undangan bersama Kapolres,Ketua DPRD,Forkopimda dan lainnya, melakukan peninjauan sambil melihat lihat ke STAN EXPO yang tersedia di lapangan Bukit gelanggang.

Dandim Antony Tri Wibowo kepada wartawan pada 1/09/2023 mengatakan, "dengan di selenggarakan HUT TNI Ke 78 ini, bertujuan  mengenalkan lebih dekat TNI selalu di hati masyarakat dan sebagai pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju. salah satunya kita menggandeng kerja sama dengan Koperasi Batu Teritip Lestari yang dipimpin General Manager Suriyanto, SP dengan memperkenalkan kepada masyarakat“Expo Stand HIDROPONIK” yaitu berupa berbagai produk pertanian sayur sayuran seperti sayur selada,sayur kangkung,bayam hasil Budi daya Hidroponik dan ini merupakan salah satu Pameran Hidroponik yang di tampilkan, yang turut berperan serta semarakkan HUT TNI yang ke 78,"terang Anthony.

Komandan Kodim 0320 Dumai yang dikenal dengan Pak Anton, ia sangat dekat dengan Masyarakat Tani dan dekat juga dengan Perkumpulan Pejuang Informasi Jurnalis Bersatu (PPIJB) Kota Dumai, pada kegiatan Expo TNI ber ok angsung, nampak jelas para awak media dan petani membaur dengan anggota TNI yang di pimpin oleh Letnan Satu Zulkifli.

Begitu Juga dengan Bapak Kapten Daulai Komandan Danramil Kecamatan Bukit Kapur di hari  peringatan lahirnya TNI ke 78 sangat ini, terasa begitu dekatnya TNI dengan Rakyat, apalagi Dandim 0320 Bapak Letkol Inf Anton sosok pemimpin yang Ramah dan bersahaja terutama dengan insan pers.

Dandim mengajak pengunjung melihat tanaman Hidroponik, dalam penjelasannya pada wartawan, ia mengajak masyarakat berbudidaya tanaman Hidroponik Rumahan ini salah satu untuk mencukupi nutrisi dan pastinya dapat menghemat biaya kebutuhan  dapur," terang Dandim Letkol Inf Anthony Tri Wibowo.

Selain Pameran STAN Hidroponik,juga  banyak menampilkan, Stand Militer lainnya, mulai dari satuan Polisi Air Polres Dumai, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Angkatan Darat juga Kesenian dan Budaya hingga UMKM. 

Dan selain itu juga di HUT TNI ke 78 ini turut meramaikan dan memeriahkan menyediakan pasar malam bagi masyarakat Dumai, yang di tempatkan di jalan Subrantas tepatnya di depan masjid agung Dumai Islam Center (DIC).

Di pasar malam menyediakan berbagai macam jenis produk sandang dan pangan untuk kebutuhan rumah tangga yang di jual di sana dengan harga terjangkau seperti pakaian,alat alat dapur rumah tangga,makanan dan minuman,dan lain lain sebagainya.

#Muhardi.f  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share