Breaking News

Kompetisi BSEC BRI RO Padang Tahun 2023 Sukses, Pemenamg akan Melaju ke Tingkat Nasional

PNews | Padang (SUMBAR)--- Ratusan pekerja BRI yang berasal dari kabupaten/kota se- Sumbar mengikuti turnamen BSEC tahun 2023. Pemenang kompetisi ini akan mewakili Regional Office BRI Padang ke tingkat nasional.

Kompetisi BRILian service excellent competion atau BSEC tingkat Regional Office BRI Padang tahun 2023 diselenggrakan dan  diikuti oleh perwakilan Branch Office  kabupetn/kota se- Sumatera Barat bertempat di Santika Premier Hotel  Jalan A. Yani Padang pada Sabtu (21/10/2023) pagi.

Acara tersebut hadiri Regional Ceo Padang Mohammad Harsono beserta pimpinan lainnya serta pimpinan Branch Office kabupaten/kota se Sumatera Barat.

Kompetisi BSEC tahun 2023 ini, Branch Office Batusangkar menempati peringkat pertama disusul peringkat ke-2 di tempati oleh Branch Office Pariaman serta peringkat ketiga ditempati Branch Office Padang Panjang.

BRI Regional CEO Padang Mohammad  Harsono mengatakan kompetisi BSEC salah satu upaya untuk melayani nasabah agar lebih cepat, ungkapnya.

Turnamen ini diselenggarakan setiap tahun, sementara pemenang akan mewakili Regional Office BRI Padang ke kompetisi BSEC ke tingkat nasional, jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia BSEC BRI RO Padang Razi Wardhana menjelaskan bahwa perwakilan peserta dari kabupaten kota mulai dari security hingga manager.

"Turnamen ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi terhadap karyawan BRI yang telah memberikan pelayanan kepada nasabah", ungkapnya.

#Novi  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share