Breaking News

BRILinkers Peduli Pendidikan, 10 Juta Renovasi PAUD Cinta Kasih Ibu

PNews | Padang (SUMBAR)---  BRILinker Peduli terhadap pendidikan salah satunya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Cinta Kasih Ibu. BRILinkes mengucurkan anggaran sebesar 10 juta rupiah untuk renovasi sekolah tersebut. 

Komunitas BRI Regional Office Padang, BRILinkers bukan BRILink biasa atau BRILinkers menggelar acara peresmian renovasi PAUD Cinta Kasih Ibu yang bertempat di halaman sekolah pada Jum'at (20/10/2023) Pagi. 

PAUD Cinta Kasih Ibu langsung diresmikan dan ditandai dengan penguntingan pita oleh kepala bagian BRILink RO Padang Romanta dan disaksikan Ketua BRI Linker Padang Lihayati  Rifai, Sekretaris Lurah Simpang Haru, orang tua serta tamu undangan lainnya.

Kepala Bagian BRILink RO Padang Romanta mengatakan BRI Ro Padang mengapresiasi atas kepedulian BRILinkers Padang terhadap dunia pendidikan terutama pendidikan PAUD yang berada di Kota Padang. "Ini merupakan salah satu program dari peguyuban BRILinker Padang," ungkapnya. 

Sekretaris Lurah Simpang Haru Zurnelis menyebutkan PAUD Cinta Kasih Ibu merupakan salah satu PAUD yang berada di Kelurahan Simpang Haru dan berdiri pada tahun 1980 serta tidak layak bagi dunia pendidikan, ungkapnya.

Sementara Ketua Peguyuban BRILinker Lihayati Rifai menjelaskan renovasi PAUD Cinta Kasih Ibu salah satu program dari Peguyuban BRILink Padang dan juga rasa syukur atas kemenangan dalam perlombaan BRILink tingkat nasional serta komunitas ini melakukan  renovasi PAUD Cinta Kasih Ibu, jelasnya.

#Novi


 

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share