Breaking News

Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Komsos Bersama Poktan Kelurahan Binaan


PNews | Padang (SUMBAR)--- Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Kodim 0312/Padang Sertu Zulkifli  Komsos dengan bapak Ujang Ketua kelompok tani Lubuk Lingka Kelurahan Tanah Sirah Piai Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Selasa (10/10/2023).

Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi, ini merupakan Kegiatan Sosial.

Seperti halnya yang di laksanakan Sertu Zulkifli Babinsa Kelurahan Tanah Sirah Piai Nan XX Koramil 04/Lubeg Luki melaksanakan Komsos dengan para petani yang tergabung dalam Kelompok Tani Lubuk Lingka Kelurahan Tanah Sirah Piai Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Sertu Zulkifli menyampaikan suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaanya akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas itu segala macam, pada hari saya dengan Bapak Ujang dan anggota Kelompok Tani Lubuk Lingka membahas tentang meningkatkan hasil produksi yang lebih baik masa tanam yang akan datang.

#rel/Am  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share