Breaking News

Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Bantu Evakuasi Mobil Masuk Parit


PNews | Padang (SUMBAR)--- Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki, Serda M. Wahyudi bersama anggota Polsek Lubuk kilangan  membantu evakuasi mobil CRV BA 1987 IL yang amblas masuk parit sedalam 2 meter di Jalan Panorama 2 KM 18, di Kelurahan Indarung, Kec.Lubuk Kilangan Kota Padang. Sabtu (28/10/2023).

Mobil yang arah dari padang menuju Solok menghindari bus yang rem nya blong mengakibatkan mobil tersebut masuk ke parit.

Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Serda M. Wahyudi mengatakan selama proses evakuasi mobil dalam peristwa tersebut tidak ada korban jiwa dan kendaraan pribadi tersebut tidak mengalami kerusakan parah.

Wadanramil 04/LL Letda  Inf Afrizal Chan secara terpisah mengatakan dirinya mengetahui kejadian tersebut dari laporan anggotanya. Dirinya juga sangat mengapresiasi prajurit jajarannya yang dengan sigap dan cekatan telah membantu proses evakuasi.

“Ini merupakan wujud nyata pengabdian aparat kewilayahan yang selalu hadir dan berperan aktif di tengah- tengah masyarakat. Harapannya untuk ke depan, para pengguna jalan raya agar lebih berhati- hati dan mengecek kembali perlengkapan berkendaraan baik perlegkapan diri, kendaraan ataupun tempat untuk parkir guna meminimalisasi terjadinya kecelakaan,” pungkas Wadanramil.

#rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share