Breaking News

Babinsa Koramil 04/LL Komsos Bersama Pemilik Warung di Kelurahan


PNews | Padang (SUMBAR)--- Babinsa Koramil 04/LL jajaran Kodim 0312/Padang Serka Asman melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan silaturahmi bersama dengan Buk Rohana pemilik warung bertempat di Kelurahan Baringin Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Rabu(18/09/2023 ).

Terlihat Babinsa Koramil Serka Asman menyapa warga yang sedang duduk-duduk di tempat Ibu Rohana . Dalam kesempatan itu juga Babinsa Koramil menghimbau dan berpesan, agar warga selalu semangat dalam mencari nafkah yang halal.

Pak Babinsa mengatakan, Kegiatan Komsos yang dilakukannya ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih akrab dengan warga desa binaannya dan mencari informasi langsung perihal keadaan keamanan di wilayahnya.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi dengan masyarakat, secara otomatis akan terjalin hubungan yang baik dengan warga binaan kita. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat ada kegiatan di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkapnya.

#rel/Am  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share