Breaking News

Sabar AS Apresiasi Sumbaralek dan Pasa Ekraf 2023


P
News |
Padang (SUMBAR)--- Meriahnya ivent pariwisata yang dikemas dalam rangka hari ulang tahun Provinsi Sumatra Barat dalam bentuk festival seni dan pasar ekraf disaksikan antusias oleh masyarakat Sumatra Barat yang di bukak pada Jumat (29/9/2023) malam di kota tua Padang di bawah jembatan Siti Nurbaya.

Sabar AS wakil Bupati Pasaman yang turut hadir malam itu memberikan apresiasi atas ivent yang diselenggarakan. "Bagus. Kreatif dan menciptakan wadah promosi para pelaku seni dan ekraf di Sumatra Barat, ungkap Sabar AS kepada media di lokasi ivent.

Lebih lanjut Sabar AS menambahkan perlu diambil pelajaran oleh kabupaten Pasaman untuk senantiasa membuat ide-ide kreatif dalam mempromosikan Pasaman. "Kita harus banyak belajar, agar potensi Pasaman bisa dikembangkan dengan maksimal, tukuk Sabar AS.

Secara fisik apa yang dipromosikan di pasar ekraf Pasaman tidak kalah, produk ekraf yang ada di Pasaman juga sama dengan yang di pasarkan di pasar ekraf tersebut. Oleh sebab itu, perlu komitmen bersama baik pemerintah pelaku ekraf dan penggiat dunia promosi untuk meningkatkan pasar produk ekraf Pasaman di masa yang akan datang." Pasaman juga punya produk ekraf sekelas ini, kita butuh komitmen semua elemen untuk memajukan ekraf ke depan, urainya.

Oleh sebab itu, dimasa yang akan datang produk ekraf Pasaman harus ikut dan mengambil peluang promosi ini dimasa yang akan datang." Tahun depan kita harus ikut, ini promosi bagus, tegas Sabar AS.

#Men/Abdi  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share