Breaking News

Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Jadi Mulya 1 Berjalan Khidmad


PNews | Muratara (SUMSEL)--- Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut 5 Kandidat  Calon Kepala Desa Jadi Mulya 1  Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)Provinsi Sumatera Selatan pada Minggu  tanggal 24 September 2023, bertempat di Kantor Kepala Desa Jadi Mulya 1 Kecamatan Nibung,Berjalan khidmad.

Acara tersebut dihadiri oleh:Camat Nibung Beri Septra Karno S.H,Kapolsek Nibung,Koramil,Panitia Pilkades Desa Jadi Mulya 1,PJS Kades Jadi Mulya 1, BPD Desa Jadi Mulya 1,Toko Masyarakat, dan 5 Kandidat Calon Kepala Desa Terpilih.

Sambutan Camat Nibung Beri Septra Karno.S.H, menyampaikan tentang hasil nilai seleksi pemilihan kepala desa dan Tentang surat suara yang pada pilkades tahun ini tidak lagi menggunakan simbol tapi menggunakan foto calon Kades dan nomor urut, katanya.

Lanjutnya,Camat saya Mengimbau Kepada Ke-5 calon kades Desa jadi Mulya 1,yang telah mendapatkan nomor  urut dari hasil undian,agar menjaga Sikon yang kondusif serta menciptakan situasi Pilkades serentak tahap 2 tahun 2023 merupakan pilihan kepala desa yang riang dan gembira serta menanamkan niat di hati siap kalah dan siap menang," ucapnya.

Sambungnya,Saya mengucapkan selamat kepada 5 calon kepala desa  untuk melanjutkan ke tahap tahap Pemilihan Kades berikutnya. Dan saya  berpesan, keluarga semua saudara jadi persiapkan mental yang pertama siap kalah dan siap menang jangan saling menjelek jelekan biarlah masyarakat yang menilai.

Saya berharap,agar pilkades ini bisa aman tidak terjadi gesekan-gesekan yang tidak baik sehingga pilkades bisa aman nyaman damai dan apa yang diharapkan bisa mendapat amanah dan anugrah karena siapun yg terpilih diharapkan bisa memajukan desa Jadi Mulya 1.

Acara pengambilan nomor urut dipandu oleh camat Nibung Beri septra karno nomor urut pendaftaran, dan hasilnya sebagai berikut:
1.Sri lestari.
2.Sulaiman
3.Dedi karomin.
4.Yadin Harianto.
5.Suarno.

Tambahan, Senin 25 September 2023, PKL:9.00.wib.akan diadakan langsung penandatanganan deklarasi damai dengan statemen" siap kalah siap menang Pilkades serentak tahun 2023 tahap II Riang gembira.

Silahkan melaksanakan kampanye sesuai dengan tata tertip mudah-mudahan tidak ada pelanggaran sehinga bisa berjalan dengan aman dan lancar,Tutupnya Beri Septra Karno.S.H.


#A.Rahman

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share