Breaking News

Pemdes Sumber Makmur akan Meneruskan Pembangunan Jalan Blok Berlokasi di Dusun 4

PNews | Muratara (SUMSEL)--- Pemerintah Desa Sumber Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Provinsi Sumatera Selatan akan melanjutkan pembangunan  jalan blok yang terletak di Dusun 4. 

Pemdes Sumber Makmur HM Saluri saat dikonfirmasi awak wartawan di ruang kerjanya,mengatakan jalan merupakan akses bagi masyarakat dalam menjalankan aktipitas sehari hari,ia menjelaskan di tahun anggaran 2024 kami akan melanjutkan pembangunan jalan blok yang terdapat di Dusun 4 pada Rabu (27/9/2023).

Pembangunan jalan itu berdasarkan hasil musyawarah dan permohonan dari masyarakat,karena kondisi jalan itu memang sudah rusak dan layak untuk dibangun kembali.

Lanjutnya, dengan berukuran Panjang jalan yang akan dibangun  sekitar 300 meter akan kami lanjutkan pembangunannya pada tahun anggaran 2024 nanti, katanya.

HM Suluri menambahkan akan membangun sarana air bersih bagi masyarakat karena PAM yang ada sekarang ini belum mampu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,jadi kami menerima usulan warga kami untuk membangun sarana air bersih, tutupnya.

#A.Rahman  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share