Breaking News

Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Hadiri Undangan Muscab Terpadu Muhammadiyah

PNews | Padang. (SUMBAR)--- Bbinsa Koramil 04/ Lubeg Luki Sertu.Jumadi mewakili undangan Danramil dalam rangka Musyawarah Cabang Terpadau Muhammadyah dan Aisyiyah se kecamatan  Lubuk Kilangan yang ke-8 diMesjid Al Ihsan Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan, Minggu (24/09/2023).

Sebagai mana kerja Babinsa tidak selalu hanya komsos dengan Warga, akan tetapi agenda2 kegiatan di kewilayahan tidak terlepas dari kehadiran seorang Babinsa, seperti halnya hari ini menghadiri undangan di Kelurahan Bandar Buat.

Dalam kegiatan ini Camat  Lubuk Kilangan Drs. Elfian Putra M.Si  dalam kata sambutannya berharap sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan, Muhammadiyah dan Aisyiah mengambil peran untuk menjaga serta mengingatkan generasi muda terhadap bahaya perkembangan zaman digital saat ini. 

"Saya mengajak bapak dan ibuk untuk tidak bosan-bosannya mengajak, mengawasi dan mengingatkan generasi muda untuk bijak menggunakan media sosial ataupun perkembangan teknologi lainnya, sehingga tidak terjebak perbuatan negatif yang merugikan diri mereka sendiri," pesan Elfian.

"Saya juga berharap bapak dan ibuk semua terus mendukung Program Satu Rumah Satu Hafizh/hafizah karena bertujuan melahirkan generasi penghafal Al Qur'an, karena penghafal merupakan anak yang cerdas dan mampu membentengi dirinya dari pengaruh negatif," ungkapnya. 

Terkait pelaksanaan Musycab, Wadanramil 04/Lubeg Luki  menyampaikan ucapan selamat melaksanakannya dengan baik, aman dan lancar.

"Tanpa pemimpin, sebuah organisasi tentu tidak bisa berjalan baik dan maksimal, karena itu laksanakan Musycab dengan baik. Siapapun nanti yang terpilih mari dukung bersama untuk kejayaan bersama," sampainya. 

berpesan, agar Muhammadiyah dan Aisyiyah terus bersemangat dalam melaksanakan program dan kegiatannya dalam turut menyejahterakan umat. 

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PDM) Kota padang M. Fikar Dt. Rajo Magek S.Ag, MM, M. Pd menyampaikan, pelaksanaan Musycab sebagai bentuk langkah konsolidasi organisasi. 

berpesan, agar Muhammadiyah dan Aisyiyah terus bersemangat dalam melaksanakan program dan kegiatannya dalam turut menyejahterakan umat. 

"Saya melihat semangat Bapak dan ibuk sangat kuat. Pertahankan, apalagi itu untuk kemaslahatan umat," tukasnya. 

#rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share