Breaking News

Babinsa Koramil 0312-04/Lubeg Luki Tekankan security Tingkatkan Keamanan di Wilayah Kerja


PNews | Padang (SUMBAR)--- Untuk meningkatkan keamanan di wilayah Binaanya, Babinsa Kelurahan Banuaran.Sertu Darlis Putra , Koramil 04/Lubeg Luki Kodim 0312/Padang melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan memberikan pengarahan kepada security di Kel. Banuaran Kec Lubuk Begalung, Kota Padang, Rabu (27 /09/2023).

Pada komsosnya tersebut Sertu Darlis Putra memberikan arahan serta menekankan kepada Security PT. Karet Lima Gunung untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin. Hal tersebut disampaikan Sertu Darlis Putra  sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan.

Menurut Sertu Darlis Putra , komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mengetahui kejadian-kejadian terkini serta perkembangan situasi terutama di wilayah binaan.

Sertu Darlis Putra juga berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa,” ucap Sertu Darlis Putra.

#Rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share