Breaking News

Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Komsos dengan Tokoh Masyarakat

PNews | Padang (SUMBAR)--- Babinsa Batu Gadang Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial)dengan tokoh Masyarakat di Kelurahan Bstu Gadang Kecamatan Lubuk Kilangan Minggu (13/08/2023).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara aparat kewilayahan dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama  di wilayah binaan.

Pada kesempatan ini Sertu Jumadi berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat antara lain dengan bapak Sapardi selaku Ketua RT 04 RW 07 dan sesepuh kampung Buya Sulaiman.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh  masyarakat diwilayah binaan  merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. 

Dengan adannya komunikasi sosial ini Sertu Jumadi sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas  kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Kewilayahan.

“Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh2 masyarakat diwilayah binaan," pungkas Babinsa Sertu Jumadi.

#rel/Am  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share