Breaking News

Babinsa Koramil 04/LL Sambangi Panti Asuhan Pembina Masyarakat Mentawai di Wilayah Binaan

PNews | Padang (SUMBAR)--- Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Riza,  menyambangi Panti Asuhan Yayasan Pembina Masyarakat Mentawai di Kelurahan Gurun Nan XX No. 18 Kecamatan Lubuk Begalung Padang. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Babinsa  Kelurahan Gurun Laweh Nan XX terhadap anak yatim piatu yang berada di wilayah binaannya. “Anjangsana dan Komunikasi Sosial ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang paling ampuh dalam membina dan meningkatkan huhungan emosional dan jalinan talih asih bersama warga”, tutur Sertu Nurwahyudi.

Sertu Riza mengatakan, selain bersilaturahmi, bahwa tujuan kedatangannya ke Panti Asuhan Yayasan Pembina Masyarakant Mentawai ini adalah untuk bersilahturrahim dan sedikit memberikan tali asih kepada anak penghuni panti asuhan agar selalu semangat dan bahagia.

Dalam kesempatan itu juga Sertu Riza berpesan kepada pengasuh panti untuk “Terus bersemangat dan sabar dalam membimbing dan mengasuh anak-anak di panti ini, jangan pernah putus asa, yakinlah bahwa Allah SWT akan selalu membantu dan membantu umatnya yang selalu gigih dalam berbuat amal selalu”. 

Diakhir tatap muka tersebut Ketua Panti Asuhan Bapak Joni Kusma menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa  yang meluangkan waktu dan pedulianya kepada Panti Asuhan ini, semoga kedepannya terus digalakkan agar jalinan komunikasi dan silaturrahmi tetap terjaga dan semakin erat lagi,” harapnya.

#rel/Am

  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share