Breaking News

Babinsa Koramil Lubeg/Luki Hadiri Rakor Persiapan HUT Kota Padang di Kantor Camat

P
News |
Padang. (SUMBAR)--- Serma Taufik.Hidayat Babinsa Koramil 04  Kodim 0312/Padang Bersama Forkopimcam menghadiri Rapat Pembentukan Panitia Hari jadi Kota Padang Ke-354  di Aula Kantor Camat  Lubuk.Kilangan Kota Padang Prov. Sumbar (28/7/2023)

Turut  hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Luki Elfian Putra Ifadi, Danramil diwakili serma Taufik Hidayat, Kapolsek Kompol Liza Nesmon, ketua KAN Luki, Bundo Kanduang, KUA Luki, Lurah sekecamatan Luki, Ketua Lpm sekecamatan Luki, Kepsek SMP 11, Kepsek SMP 38, kepsek SMA 14 dan MTS Luki.

Serma Taufik Hidayat Selaku Babinsa Koramil 04 Lubeg Luki saat ditemui menyampaikan bahwa tujuan kegiatan rapat tersebut adalah untuk membentuk kepanitiaan dan merencanakan kegiatan pelaksanaan peringatan hari jadi Kota Padang  ke 354 pada tanggal 7 Agustus nanti di wilayah Kecamatan Lubuk Kilangan   sekaligus mewujudkan sinergitas antara TNI dengan Forkopimcam di Wilayah Kecamatan Lubuk Kilangan.

"Pembahasan dalam rapat persiapan HUT Kota Padang yang ke 354 adalah persiapan dari kecamatan Luki Pawai Telong-Telong dan makan bajamba. Untuk sekolah SMP negri 11 Padang menyiapkan muridnya untuk pawai Drum Band dan sedangkan untuk SMP 38 padang menyiapkan siswa nya untuk pawai berpakaian Pramuka".terang Serma Taufik Hidayat.

Hasil rapat dikecamatan tentang persiapan lomba pawai yang akan dilaksanakan diharapkan kepada para panitia yang telah terbentuk hendaknya bertanggung jawab dan mempersiapkan segala sesuatunya dalam perlombaan dalam rangka HUT kota padang yang ke 354 ini.
 
Setelah didapat kesepakatan dalam rapat pada hari rabu tanggal 2 agustus akan diadakan pengecekan akhir dan gladi bersih dalam rangka persiapan Hut kota padang yang ke 354

“Rapat digelar dalam rangka mempersiapkan dan bekerja secara maksimal serta serius dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan hari Jadi Kota Padang yang  ke 354 tahun agar dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan,” ungkap Serma Taufik Hidayat.

“Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Klaten Tengah akan menentukan kesuksesan kegiatan ini,” pungkasnya.

#rel/Am  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share