Breaking News

Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Komsos dengan Satpol PP Kota Padang

PNews | Padang. (SUMBAR)--- Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Kodim 0312/Padang Sertu Suwarjo melaksanakan kegiatan Komsos dengan Satpol PP  Kota  Padang , Jl. Tan Malaka No. 3 C  Padang, Sumatera Barat, Rabu (19/07/2023).

Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki untuk mengetahui perkembangan keamanan wilayah binaan, selain itu sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Satpol PP Kota Padang agar lebih solid dan kompak.

“Anggota Koramil selalu berkordinasi dengan Satpol PP tentang keamanan di wilayah binaannya agar komunikasi dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdektesi secara dini cepat dan tepat,” terang Sertu Suwarjo.

PLH Danramil 04/Lubeg Luki  Letda Inf Afrizal Chan mengungkapkan bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan maupun dimana saja berada, oleh karena itu kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh seorang Babinsa sebagai sarana menjalin hubungan baik dengan berbagai komponen masyarakat dan Aparatur sipil negsra.

“Anggota Koramil harus bisa memberikan motivasi dan dorongan yang bermanfaat bagi masyarakat wilayah binannya sehingga masyarakat dapat menjadi lebih tenang, nyaman, dan aman,” ujar Letda Afrizal Chan.

#rel/Am  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share