Breaking News

Yayasan Baitul Maal BRILiaN RO Padang tahun 2023 akan Serahkan 44 Gerobak untu UMKM

P
News
, Padang (SUMBAR)~ Yayasan Baitul Maal BRILiaN, merupakan Yayasan yang mengelola dana zakat infaq dan sedekah seluruh Insan BRILiaN, YBM BRILiaN memiliki sebuah program yaitu Mustahik Income Generating Program ataudi singkat MIGP, yang bertujuan untuk membantu peningkatan ekonomi masyarakat kecil yang bermuara kepada peningkatan kesejahteraan mereka. Yang mana salah satu SUB dari Program MIGP ini adalah program berupa bantuan Gerobak untuk PKL ditambah dengan modal usaha agar usaha mereka bisa tumbuh dan berkembang.

Alhamdulillah, hari ini (12/06/2023) di kantor Wilayah BRI Office Padang, BRI melalui Yayasan Baitul Maal BRILiaN RO Padang telah menyalurkan 10 Gerobak BRILiaN untuk UMKM Binaan Korem 032/Wirabraja yang tersebar di seluruh Sumatera Barat.

Penyerahan hari ini juga mewakili secara simbolis penyaluran Gerobak BRILiaN sebanyak 44 Gerobak di tahun 2023 ini, yang mana tahun 2022 lalu menyalurkan sebanyak 119 Gerobak di wilayah kerja BRI Regional Office Padang.  

“Kami berharap dengan adanya Program ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat, dan semoga dengan program ini menjadi salah satu penyambung tali silaturahim yang baik antara Bank BRI RO Padang dan Korem 032/Wirabraja”, jar  Moh. Harsono selaku Regional CEO BRI Office Padang.

“Program ini merupakan tugas kita bersama tidak hanya BRI tidak hanya YBM BRILiaN namun tugas kami juga sebagai abdi Negara yang bersentuhan lansung dengan Masyarakat ingin ikut terlibat dalam meningkatkan kesejahtreraan masyarakatk hususnya Sumatera barat”, ujar Brigjen TNI Rayen Obersyl Danrem 032/Wirabraja.

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan Foto Bersama, semoga amanah pengelolaan dana zakat seluruh Insan BRILiaN RO Padang yang dikelola oleh YBM BRILiaN bermanfaat, sehingga mampu menumbuhkan kesejahteraan bagi penerimanya dan memberikan keberkahan rezeki bagi Muzzaki yang berzakat di YBM BRILiaN.

#rel/Buya
  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share