Breaking News

Tahun 2023, Surat Kabar Wawasan/www.mediawawasan.com akan Kunjungi Provinsi Riau

Study/ perjalanan Jurnalistik/ ke kota Batam beberapa tahun lalu.

PNews | Padang (SUMBAR)--- Kegiatan rutin tahunan Surat Kabar Wawasan/ www.mediawawasan.com adalah melaksanakan study atau perjalan jurnalistik. pada tahun 2023 ini redaksi akan mengunjungi Provinsi Riau, ungkap Syafrizal Buya kepada media ini, Jum'at (30/06/2023).

"InsyaAllah minggu depan kru Surat Kabar Wawasan/ www.mediawawasan.com akan mengnjungi Provinsi Riau," kata Syafrizal Buya selaku Pemimpin Redaksi.

Tidak itu saja, mudah- mudahan dari perjalanan dan study jurnalistik ini banyak ilmu dan hikmah yang bisa diambil guna penyegaran dan mamacu semangat berkerja demi kemajuan surat kabar wawasan/ www.mediawawasan.com kedepannya.

"Menambah ilmu dan bertukar pengalaman dalam dunia jurnalistik sangat penting demi kemajuan dan perkembangan media", ungkap Buya panggilan akrab Syafrizal.

Selaku Pemimpin Redaksi Surat Kabar Wawasan/www.mediawawasan.com. juga mengucapkan kepada pihak yang telah membantu demi terlaksananya kegiatan study jurnalistik ini nantinya.

Tidak itu saja ungkap Syafrizal, dengan study/ perjalanan jurnalistik ini, kita bisa membandingkan kemajuan dan perkembangan suatu daerah baik dari segi pembangunan fisik maupun non fisik bahkan kita tau berapa besarnya perhatian pemerintah terhadap media.

#Buya
  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share