Breaking News

Pereratkan Tali Silaturahim, Anak Perantauan Sumbangkan Bantuan Korban Kebakaran

PNews | Muratara--- Untuk mempereratkan tali Silaturahim dan wujud kepedulian kepada korban kebakaran, anak perantauan salurkan  sumbangan  melalui rekening pribadi Pemerintah Desa Lesung Batu Lama.

 

"Kepala Desa Lesung Batu lama Kecamatan Rawas Ulu kabupaten Musi Rawas Utara, Sobri Marzuki, berkesempatan menyerahkan bantuan kepada tuan rumah  korban kebakaran Pada  Senin (19/6/2023).

 

Bantuan berupa uang tunai dari berbagai wilayah yang diberikan langsung kepada korban kebakaran Ida Royani  di halaman rumah kebakaran  sebesar Rp 1.850..000 (Satu juta Delapan ratus lima puluh ribu rupiah) dan korban menerima dengan ikhlas bantuan tersebut. Nominal yang diberikan atas kepedulian masyarakat di perantauan yaitu ada yang dari Surabaya, dari malang, dari Jakarta, dari Pekanbaru dan ada juga dari masyarakat kami yang ikut peduli mengirimkan dana  melalui rekening saya selaku pemerintah desa, katanya.

 

Bentuk kepedulian dari masyarakat melalui pengiriman lantas kami pemerintah desa serahkan secara langsung bantuan tersebut  kepada korban kebakaran.

 

Selain uang tunai ada  juga  dari pihak kepolisian, Dinas- dinas Pemkab Kabupaten Musi Rawas Utara yang tidak bisa disebutkannya nama dinasnya satu persatu, Alhamdulillah telah memberikan bantuan berupa sembako, alat dapur,  makanan instan dan bantuan lainnya kepada keluarga yang tertimpa musibah kebakaran yang terbakar api.

 

Lanjut Sobri Marzuki juga mengatakan ada dari beberapa daerah yang mengirimkan bantuan berupa uang bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat kepada korban kebakaran melalui rekening pribadi saya pemerintah desa yang selalu hadir dan berperan penting di tengah masyarakat yang mendapat musibah.

 

"Saya harap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban kebakaran dan saya berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Lesung Batu Lama untuk selalu berhati- hati dan mengecek selalu instalasi listrik serta saluran kompor gas secara berkala, terutama saat berpergian jauh tanpa ada sanak keluarga yang tinggal di rumah sehingga musibah kebakaran bisa dicegah dan diminimalisir," tutupnya Sobri.

 

 #A.Rahman 

 

 

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share