Breaking News

IKA SMP N 17 Padang Galang Donasi untuk Korban Kebakaran

P
News
| Paang--- Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 17 Banuaran Padang membuka galang donasi bantuan untuk korban kebakaran di Kawasan lubeg dan Koto Baru Kota Padang melalui Grup WA Alumni, Minggu (18/6/2023) Malam.

Open donasi ini dibuka sebagai bentuk rasa kepedulian sesama Alumni SMP Negeri 17 Banuaran Padang yang tertimpa musibah kebakaran.

Sekjen IKA Dody Chan meyebutkan Open donasi ini kita buka mulai malam ini sampai seminggu kedepan, Akan tetapi bisa diperpanjang sesuai kebutuhan nantinya, ujarnya.

Seperti di ketahui musibah kebakaran hebat tersebut terjadi pada pukul 18.18 Wib pada Minggu (18/6/23).

Dalam musibah kebakaran tersebut terdapat salah satu korbannya dari Alumni SMP Negeri 17 Banuaran Padang dari Angkatan 89 yaitu Dedi Sanur dan ada juga terdapat angkatan lainya.

Saat di konfirmasi Mediawawasan Ke Alumni Angkatan 89 Dedi Sanur menyebutkan  ia benar yang terbakar rumah orang tuanya  yang berada di jalan koto baru  Rt.01 Rw 1.Kecamatan Lubeg Kota Padang jelang magrib.

Ia juga menyebutkan api berasal dari belakang rumah orang tuanya, ujar Dedi Sanur.

Ketua umum IKA SMP Negeri 17 Banuaran Padang Eriyus melalui telpon seluler meyebutkan "Saya sudah mendapatkan informasi kebakaran tersebut melalui Grup Wa salah satunya Grup Wa Alumni SMP 17 Padang. 

Ia menambahkan yang terbakar itu merupakan  rumah orang tua dari  Angkatan 89 Dedi Sanur, sebut Eriyus.

Mengetahui  musibah yang menimpa alumni, Ketua Umum eriyus langsung berkoordinasi dengan Ketua Bidang Informasi dan Publikasi (Humas) Alumni SMP Negeri 17 Banuaran Padang  Mufri Eka Putra untuk mencari informas tambahan lainya.

Mendapat informasi dari Ketum IKA Eriyus, yang kebetulan tidak jauh dari lokasi kejadian Ketua Bidang informasi dan publikasi tersebut tak lama berselang tiba di lokasi.
.
Kepada awak media Ketua Bidang Informasi dan Publikasi Mufri Eka Putra menyebutkan  memeng benar informasi yang beredar kalau yang terbakar Rumah orang tua dari  Dedi Sanur dari Alumni SMP Negeri 17 Banuaran Padang Angkatan 89.

Selain itu Informasi yang beredar juga ada angkatan lain selain Angkatan 89 yang rumahnya ludes terbakar yaitu dari  A 90. A 91, A92 dan juga A.95.

Semoga aja Senior- senior kita yang tertimpa musibah kebakaran tersebut tabah dan sabar menghadapinya  semoga ada hikmah dibalik ini semua, tutupnya.

#MEP/Buya 

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share